Bukan Harley-Davidson Street Glide, ini Jinan Jedi Custom 250cc

0

Jedi Motorcycle Asal Tingokok 250cc Bergaya Amerika Bagger

Sistem suspensinya menggunakan fork depan konvensional dengan gaya Amerika sepenuhnya. Sedangkan monoshock belakang dihubungkan dengan swingarm. Joknya didesain dalam dua bagian untuk memberikan kenyamanan. Disertai dengan ketinggian tempat duduk pengendara dapat diatur untuk memberikan kendali maksimal.

Bagger umum disematkan tas pada bagian Jinan Custom 250cc pula memilikinya. Terdapat hardcase bag di kedua sisi belakang sebagai model standarnya. Meciptakan nuansa yang sangat selaras dengan gaya cruiser bagger pada sepeda ini. Sedangkan untuk varian Police 250cc yang diperuntukan apart sipil, dilengkapi hardcase dibelakang dan lampu strobo.

Seperti namanya, bagger Jinan ini menggunakan mesin 250cc EFI 4-tak, berpendingin oli, juga memberikan kecepatan maksimal di 105km per jam. Tenaga yang tepat untuk di perkota bahkan berjalan jauh. Mesin satu silinder 2-katup dengan kompresi 9.2 banding satu, diklaim konsumsi bahan bakarnya 2.9 liter per 100km, yang sangat mengesankan.

Mesinnya dapat menghasilkan 18 tenaga kuda dan torsi sebesar 18Nm. Pengeremannya, menggunakan rem cakram di depan dan belakang, dan dilengkapi ABS saluran ganda. Setelah semua dikatakan dan dilakukan, tampaknya Jedi tidak memiliki rencana untuk merilis Custom 250cc di luar pasar Tiongkok.

Sementara harganya sangat terjangkau yaitu 15.400 yuan, yang dikonversikan hanya sekitar Rp33 jutaan. Ini jelas merupakan alternatif yang terjangkau dan bergaya dibandingkan skuter atau komuter biasa. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here