Bergaya Seni, MV Agusta Superveloce Arsham Hanya 6 Unit

0
MVAgusta SuperVeloce Arsham 6 Unit Kolaborasi Dengan Seniman
Superveloce Limited Edition, Karya Daniel Arsham hanya 6 unit. Foto: MVAgusta

NaikMotor – MVAgusta Superveloce Arsham, kolaborasi bersama artis seni Daniel Arsham Superveloce 800 hanya ada 6 di dunia. Dipamerkan pada Miami Art Basel pada (8/12/2023).

Memulai dari MV Agusta Superveloce yang konon merupakan sebuah karya seni yang dapat digunakan dan seluruhnya fungsional. Seorang seniman ternama dunia telah menyublimasikan model tersebut menjadi sebuah karya bertema “patung bergerak”.

“Saya sangat gembira dengan kolaborasi luar biasa dengan Daniel Arsham ini. Dia adalah seniman yang benar-benar luar biasa dan memiliki banyak kesamaan dengan MV Agusta dalam hal nilai dan filosofi. Karyanya sangat menarik dan akan membawa MV Agusta. Seni sepeda motor, ke tingkat yang lebih tinggi,” Timur Sardarov, CEO of MV Agusta Motor SpA.

Menciptakan edisi terbatas yang hanya berjumlah enam unit diseluruh dunia. “Superveloce Arsham”, yang diciptakan oleh seniman Daniel Arsham yang berbasis di New York dan memiliki eksterior putih bersih dengan tekstur patung plester.

Mesin neo-retro yang memiliki desain khas di antara model-model MV Agusta saat ini. Diberi teknik erosi yang mengekspresikan korosi dan kerusakan, yang mewujudkan konsep perjalanan waktu. Daniel menggunakan beragam subjek untuk menciptakan karya yang seolah membekukan perubahan konstan di tengah-tengahnya. Disebut sebagai “relik masa kini di masa depan”, yang sebagian besar komponen tersebut berasal dari akhir abad ke-20 atau era milenial.

Baca Juga: MV Agusta Superveloce 800 98 Edizione Limitata, Edisi Terbatas 300 UnitMVAgusta SuperVeloce Arsham 6 Unit Kolaborasi Dengan Seniman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here