Bergaya Seni, MV Agusta Superveloce Arsham Hanya 6 Unit

0

MVAgusta SuperVeloce Arsham 6 Unit Kolaborasi Dengan Seniman

Semua Superveloce Arsham diproduksi berdasarkan Superveloce 800 yang dapat dikendarai, tetapi tidak dapat didaftarkan untuk penggunaan jalan umum. Juga ini, tidak dilindungi oleh garansi pabrik, dan dijual sebagai karya seni, dan tidak akan ada penjualan di dealer, dan kesempatan membeli akan diberikan kepada pelanggan prioritas MV Agusta dan kolektor karya Daniel Arsham. Dan harganya tidak akan diungkapkan kepada publik.

“Saya selalu terpesona dengan dunia otomotif, tren desain mobil dan sepeda motor selalu berubah seiring waktu, dan desainnya juga menentukan waktu diproduksinya. Proyek Superveloce Arsham adalah sebuah kesempatan untuk bereksplorasi saya. Bersama dengan MV Agusta, kami menciptakan setiap elemen dari sepeda tersebut, termasuk stand-nya. Mengatasi tantangan teknik dan menciptakan interpretasi baru terhadap seni sepeda motor.” Komentar Daniel Arsham.MVAgusta SuperVeloce Arsham 6 Unit Kolaborasi Dengan Seniman

Karya seniman Daniel Arsham mencakup bidang seni rupa, arsitektur, pertunjukan, desain, dan video. Daniel lahir dan besar di Miami dan memperoleh Gelman Trust Fellowship Award pada tahun 2003 saat menghadiri Cooper Union di New York City.

Tak lama kemudian, Tuan Arsham menemani Merce Cunningham Dance Company dalam tur dunia, menjabat sebagai desainer panggungnya. Pengalaman ini telah menghasilkan kolaborasi berkelanjutan. Bekerja sama dengan beberapa seniman, musisi, dan desainer paling terkenal di dunia, serta merek seperti Porsche dan Dior.

Karya Arsham yang tak lekang oleh waktu berakar pada konsep uniknya tentang arkeologi sebagai fiksi. Daniel menangani beragam subjek dan menciptakan karya yang seolah-olah membekukan waktu dalam perubahan konstan. Patung-patung ikonik Arsham sebagian besar berasal dari akhir abad ke-20 atau era Milenial.

Keseluruhannya memiliki nuansa putih seluruh bodi hingga rangka Superveloce 800 itu pula berwarna putih, detail lainnya seperti strap tanki dan jok diwarnai putih. Selain itu, Arsham menciptakan karya eksperimental yang menonjolkan simbol dan gerak tubuh yang memiliki makna abadi di berbagai budaya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here