Satu Dekade Ahooy Geboy Menggema di Parjo 2023

0
Rombongan Sunmori Satu Dekade Ahooy Geboy di Parjo 2023. Foto: Serigala Rider

NaikMotor – Perjalanan komunitas motor berbagai genre lintas merek dengan beragam latar belakang profesi memasuki usia sepuluh tahun pada 2023. Untuk itulah, berbagai acara perjalanan menuju Satu Dekade Ahooy Geboy mulai menggema di acara Parjo 2023, Sabtu-Minggu (29-30/7/2023) di TMII.

Dipimpin oleh duet komedian sohor Edwin dan Djodi yang menjadi menjadi motor komunitas Ahooy Geboy, berbagai program telah bersifat sosial, budaya, agama dan tentu saja otomotif telah mewarnai kisahnya. Keberagaman di antara mereka terutama profesi dari selebritas, musisi, dosen, militer, polisi, pebisnis hingga seniman disatukan oleh hobi dan kecintaannya pada dunia otomotif roda dua. Usia 10 tahun bisa bertahan bagi sebuah komunitas adalah wujud kekompakan dari hasil dinamisasi yang biasa terjadi dalam perkumpulan.

Mmoto talk Ahooy Geboy dan Signal

Untuk itulah menyambut puncak dasawarsa usianya pada akhir tahun ini, rangkaian kegiatan road to  Satu Dekade Ahooy Geboy dimulai di event Parjo 2023 kemarin. Dimulai dengan riding bersama dari GAS Triumph Kemang, rombongan Ahooy Geboy menuju lokasi acara di Museum Purna Bhakti TMII. Bukan sekadar membuka booth, Ahooy Geboy juga menggelar diskusi edukasi bersama Signal mengenai kemudahan layanan perpanjangan STNK dalam tajuk Moto Talk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here