Aldi Satya Diganjar Uang Pembinaan Rp 100 Juta dari Bamsoet

0
Aldi Satya Mahendra mendapat penghargaan dan uang pembinaan prestasi dari Ketum IMI Pusat bambang Soesatyo. Foto: IMI

NaikMotor – Keberhasilan pembalap Indonesia Aldi Satya Mahendra memenangi kejuaraan World Supersport 300 (WorldSSP300) di sirkuit Autodrom Most, Republik Ceko, 28-30 Juli 2023 menuai apresiasi. Pihak Yamaha Indonesia hingga Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo memberikan penghargaan untuk pembalap asal Yogyakarta.

Menyandang status wild card, Aldi Satya mampu naik podium pertama race ke-2 WSSP300 Ceko untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia. Manajemen PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyambut pencapaian terbaik Aldi dengan seremoni  di kantor pusat PT. YIMM Pulogadung Jakarta Timur, Kamis )3/7/2023).

Manajemen PT YIMM menyambut Aldi Satya di Pulogadung

“ Kesuksesan yang diraih Aldi adalah wujud konsistensi kami di dunia racing yang menghasilkan kemenangan. Hal ini juga dapat menginspirasi dan menjadi semangat bagi pecinta Yamaha Sport yang saat ini aktif terlibat dalam berbagai aktivitas bLU cRU. Pencapaian Aldi jadi contoh bentuk keberhasilan bagi penggemar bLU cRU yang juga selalu mengekspresikan kecintaan mereka terhadap Yamaha,” ungkap Dyonisius Beti, President Director & CEO PT YIMM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here