Mario Aji Siapkan Mental Masuki Paruh Kedua Musim Moto3 Silverstone

0
Mario Aji bersiap menghadapi paruh kedua musim Moot3 di Silverstone Inggris. Foto: Honda Team Asia

NaikMotor – Setelah libur lima minggu, para pembalap MotoGP Kembali ke lintasan untuk bertarung di MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, akhir pekan ini, 5-6 Agustus 2023. Mario Aji dan skuad Honda Team Asia juga telah mempersiapkan diri memasuki paruh kedua musim dengan membangun kepercayaan.

Usai jeda lebih dari sebulan, seluruh tim kembali bersiap ke lintasan memasuki arena kompetisi di MotoGP Inggris. Seperti halnya Honda Team Asia yang menyertakan dua pembalap di kelas Moto3 yakni Taiyo Furusato dan andalan Indonesia, Mario Suryo Aji.

Taiyo Furusato dan Mario Aji

Menurut manajer tim Hiyoshi Aoyama, selama istirahat balapan selama lima minggu, timnya terus berlatih untuk mempersiapkan diri di Silverstone.”Sirkuit  ini tidak mudah karena besar, lintasan lurus yang Panjang dan cukup teknis.  Tapi kami kembali dengan motivasi dan kondisi yang baik untuk balapan. Kami berharap untuk memulai paruh kedua musim ini dengan kecepatan dan hasil yang baik. Kami senang bisa kembali ke balapan,”tukas Aoyama.

Sementara Mario Aji mengatakan, tahun lalu dirinya melalukan balapan yang bagus dan berada di grup kedua.” Kami memiliki kecepatan dan mencoba mengejar kelompok pertama, dan saya hanya melewatkan 0,1 detik untuk mencetak poin. Saya menantikan balapan di Silverstone. Sangat penting untuk membangun kepercayaan diri dengan tim selama akhir pekan. Kami siap!

Sama halnya dengan Mario, Taiyo juga mengatakan selama musim libur di Jepang, diirnya melakukan latihan dengan berbagai jenis motor. Kami siap untuk balapan, secara fisik tetapi juga secara mental. Tahun lalu adalah pertama kalinya saya di Silverstone, dan untuk pertama kalinya, saya berada di Q2. Mari kita lihat apa yang terjadi akhir pekan ini.” (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here