Pace Bagus, Alex Marquez Taklukan Trek Basah Silverstone

0

“Saya langsung tahu bahwa balapan kali ini akan menjadi yang terbaik. Saya sedikit lengah dan kehilangan beberapa tempat, tetapi kemudian saya bisa mendapatkan pace bagus untuk bisa kencang dan semakin percaya diri,” ujar Alex Marquez.

Alex mampu mendominasi balapan sepanjang 10 lap di sirkuit Silverstone dan bersyukur mendapat rekomendasi dari para ahli, “Saya membalap dengan baik, meskipun saya membuat kesalahan di lap terakhir yang bisa membuat hidup saya jauh lebih buruk. Selain itu saya memegang kendali dan sangat menarik untuk mengklaim kemenangan perdana ini, yang pertama saya dedikasikan untuk tim hebat ini terutama rekomendasi ahli dari mekanik yang bikin motor saya nyaman dan percaya diri saat balapan.”

Sayang rekan setimnya Fabio Di Giannantonio tak bisa tampil bagus di balapan akibat di Q1 terjatuh.

“Sayang sekali untuk kesalahan yang terjadi, saya bisa melakukannya dengan sangat baik dan dalam balapan kami menunjukkan bahwa kami memiliki angka untuk tetap menjadi yang terbaik,” ujar Fabio Di Giannantonio.

Balapan yang digelar hari Minggu, 6 Agustus dengan jumlah 20 lap akan memberikan kepercayaan dirinya bisa mendapatkan posisi lebih baik di garis finis. “Balapan pada hari Minggu, dengan beberapa lap lagi, kami akan mencoba membuat hasil balapan yang lebih besar lagi.”

Kemenangan Alex Marquez di Sprint Race MotoGP Inggris 2023, membuatnya kini bergeser ke posisi 9 klasemen sementara.(rls/NM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here