Satu Dekade Benelli Owner Indonesia. Merajut Kebersamaan

0
Perayaan acara satu dekade Benelli Owner Indonesia di Sedayu City Kelapa Gading,Sabtu (5/7/2023). Foto: Arif

NaikMotor – Usia 10 tahun bagi klub atau komunitas kerap dijadikan momentum spesial dalam perayaannya. Salah satunya yang dilakukan oleh Benelli Owners Indonesia (BOI) yang menggelar acara puncak satu dekade keberadaanya, Sabtu (5/7/2023) di Sedayu City Kelapa Gading.

Benelli Owner Indonesia adalah pelopor adanya komunitas pengguna motor Benelli pertama di Indonesia. Kehadiran BOI antara lain yang turut meningkatkan populasi sepeda motor Benelli terus tumbuh dan menyebar ke berbagai daerah. BOI sekarang sudah memiliki anggota hingga 2800 orang tersebar di seluruh Indonesia dengan 26 chapter mulai Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera. Beberapa kegiatannya mulai dari touring lintas provinsi hingga edukasi mengenai safety riding bagi anggotanya.

Display motor di acara 10 tahun Benelli Owner Indonesia

“Tidak gampang untuk mencapai usia satu dekade, karena itu kita merayakannya secara  spesial tahun ini. Selain itu kita ingin mengangkat bahwa kita itu pelopor komunitas Benelli pertama dan terbesar di Indonesia. Acara ini untuk menyatukan semuanya dari seluruh chapter termasuk mengundang para founder termasuk Ketum pertama sampai ketiga. Target kedepannya kita akan eksistensi dengan komunitas motor di Indonesia dan terus menjalin kerjasama dengan APM,”sebut Andra, ketua umum BOI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here