Update Putaran Final WorldSBK 2023 Mengambil Tempat di Jerez

0
Update Putaran Final WorldSBK 2023 Mengambil Tempat di Jerez
Update Putaran Final WorldSBK 2023 Mengambil Tempat di Jerez. Foto : WorldSBK

Kehadiran Spanyol di WorldSBK dimulai pada tahun 1990 dengan putaran pembuka pada musim tersebut. Tempat ini telah menjadi tuan rumah 21 kali balapan WorldSBK dalam sejarahnya, dan terakhir diadakan pada September 2021.

Arturo Bernal,  the Minister of Tourism, Culture and Sports Junta of Andalusia mengatakan, “Kerja sama kami dengan FIM Superbike World Championship sudah berlangsung lama. Kami senang dapat mengumumkan acara final ini, pastinya akan menarik banyak penggemar balap ke Circuito de Jerez. Wilayah kami adalah jaminan kesuksesan dalam menyelenggarakan acara olahraga besar. Saya juga  ingin berterima kasih kepada kolaborasi yang kuat antara Junta de Andalucía, Dewan Kota Jerez, dan Dorna.”

WorldSBK Executive Director, Gregorio Lavilla, menambahkan, “Kami sangat senang dapat membawa kejuaraan WorldSBK kembali ke akarnya di Circuito de Jerez yang legendaris – Angel Nieto untuk putaran terakhir musim 2023. Kami tidak sabar untuk menyaksikan persaingan sengit dan merayakan warisan olahraga ini bersama para penggemar yang bersemangat di Andalusia.” (Fernandp/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here