Daftar Pembalap Wild Card Indonesia di ARRC Mandalika

0
Arai Agaska akan menjadi pembalap wild card Indonesia di ARRC Mandalika. Foto: Dok.MRS

NaikMotor – Putaran keempat kejuaraan Idemitsu FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 akan berlangsung akhir pekan ini di Pertamina Mandalika International Circuit,11-13 Agustus 2023. Berikut daftar pembalap wild card Indonesia di ARRC Mandalika.

Balap ARRC dibawa kembali ke Indonesia setelah lima tahun absen oleh Two Wheels Motor Racing sebagai promotor. Putaran keempat ARRC Mandalika akan digelar oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI). Kejuaraan ini akan mempertandingkan kelas Asia Superbikes 1.000cc (ASB 1000), Supersports 600cc (SS600), Asia Production 250cc (AP250)  Underbone 150cc (UB150) serta One Make Race TVS Racing.

Arai Agska pembalap lokal NTB

Direktur Utama MGPA Priandhi Satria mengungkapkan, menyambut baik disleenggarakannya ARRC 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit dengan menyiapkan race ini dengan sebaik-baiknya bersama dengan IMI dan Two Wheels Motor Racing (TWMR) selaku promotor ARRC 2023. “Dari sisi non-race kami bekerja sama dengan Dyandra & Co sebagai Co-Promotor. ARRC akan terselenggara di Pertamina Mandalika International Circuit akan berlangsung hingga tahun 2025.” ujar Priandhi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here