186 Selis Agats Digunakan Dinas Perhubungan DKI Jakarta untuk Patroli

0
186 Selis Agats Patroli
Dinas Perhubungan DKI Jakarta dalam mendukung program Langit Biru akan menggunakan skuter listrik Selis Agats Patroli. Foto: afid

NaikMotor – Dinas Perhubungan DKI Jakarta turut dalam program elektrifikasi pada kendaraan operasional patrolinya dengan dioperasikannya 186 Selis Agats Patroli. Hal itu diungkap saat kunjungan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta di Pabrik Selis, Cikupa, Tangerang, (8/8/2023).

Penggunaan 186 unit Selis Agats Patroli oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta, setelah produsen Selis, PT Juara Bike berkolaborasi untuk distribusi dengan PT Teknologi Karya Digital Nusa. Kolaborasi itu untuk memproduksi dan distribusi skuter listrik untuk penggunaan patroli yang ramah lingkungan.

Direktur Operasional PT Juara Bike, Wilson Teo menyatakan, “Sejak 2011 kami telah membuat kendaraan listrik. Ini langkah kita semua untuk Go Green. Penggunaan produk Selis Agats di Dinas Perhubungan ini diharapkan menjadi contoh dalam upaya program langit biru.”

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo dalam sambutannya menyatakan, “Melihat keunggulan Selis, maka pelaksanaan pengadaan kendaraan dinas operasional khusus untuk patroli dimungkinkan dengan 186 unit motor listrik Selis Agats Patroli. Nanti akan digunakan anggota untuk patroli. Progres ini sejalan dengan arahan Presiden tentang percepatan elektrifikasi dan peningkatan penggunaan produksi dalam negeri.”

Baca Juga: Selis Hadirkan Prototipe eCITI di Jakarta Fair 2023, Pakai Baterai Samsung
186 Selis Agats Patroli
Wilson Teo dan Syafrin Liputo

LEAVE A REPLY

*