35 Tahun Federal Oil: Diskon 35 Persen dan Nonton MotoGP di Jepang

0
35 Tahun Federal Oil akan diisi rangkaian program seeprti nonton langsung MotoGP di Motegi Jepang. Foto: Federal Oil

NaikMotor – Merayakan perjalanan tiga dekade lebih Federal Oil melumasi kendaraan roda dua di Indonesia, berbagai acara digelar. Diskon produk 35 persen, mengajak konsumen terpilih nonton langsung MotoGP di Jepang dan Mandalika adalah rangkaian program 35 tahun Federal Oil.

Apresiasi dalam rangka 35 tahun Federal Oil dimulai dari  tanggal 8 Agustus (8.8), Federal Oil memberikan diskon hingga 35% untuk berbagai produk di official store yang ada di ecommerce Tokopedia dan Shopee. Selain itu, Federal Oil juga memberikan bingkisan spesial kepada 35 Federal Oil Center terpilih di seluruh  Indonesia sepanjang tahun 2023 ini.

Federal Oil Hadir di Marketplace
Federal Oil resmi hadir di Marketplace. Foto: Istimewa

Terkait dengan partnership bersama tim Gresini Racing MotoGP, ada program Nonton MotoGP Nyaman Bareng Federal Oil dengan mengajak konsumen terpilih untuk menonton langsung di Sirkuit Motegi, Jepang bagi 3 orang pemenang dan di Sirkuit Mandalika   untuk 5 orang pemenang. Dengan demikian, konsumen terpilih bisa menyaksikan dan bertemu langsung dengan Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here