Vespa Elettrica Akhirnya Dihadirkan PT Piaggio Indonesia

0
Segini harga Vespa Elettrica
Akhirnya, Vespa Elettrica mulai dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia. Foto: istimewa

NaikMotor – Akhirnya, skuter listrik ikonik dari Italia kini dihadirkan PT Piaggio di Indonesia. Vespa Elettrica hadir di Indonesia setelah diproduksi sejak 2018 di Italia.

Elettrica tetap membawa heritage skuter Italia yang ikonik, namun kini berpenggerak motor listrik. Vespa Elettrica hadir di Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara yang senyap, ramah lingkungan, inovatif, mudah dikendarai, dan juga menyenangkan.

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “PT Piaggio Indonesia sekali lagi bangga mempersembahkan Vespa Elettrica, ikon paling modern dari teknologi asal Italia yang selalu hadir konsisten dengan keunggulannya melalui brand dari Piaggio Group. Vespa Elettrica memang ideal bagi pelanggan yang menghargai perpaduan mobilitas kontemporer ramah lingkungan dengan gaya hidup premium ala Italia.”

Elettrica digerakkan motorhub 2kW untuk pengendaraan konstan, tetapi jika diinginkan motornya mampu menghasilkan tenaga puncak 4kW dan torsi 200Nm. Sumber listriknya dari baterai Lithium-ion yang bisa dicharge melalui listrik rumahan selama 4 jam agar full charge. Dengan baterai penuh Vespa listrik ini mampu menempuh jarak 100km. Selain itu, ada fitur energy recovery system (KERS, Kinetic Energy Recovery System), yang akan mengubah motor menjadi generator pengisian aki saat terjadi perlambatan atau pengereman.

Baca Juga: Scooter VIP Bakal Siapkan Part Polini dan Malossi Vespa Elettrica

Vespa Elettrica Hadir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here