Segini Harga Vespa Elettrica, Hadir di GIIAS 2023

0

Segini harga vespa elettrica

Dengan baterai Lithium-ion yang bisa dicharge dari jaringan listrik rumah. Jika baterai penuh Vespa listrik ini mampu menempuh jarak 100km. Selain itu, ada fitur energy recovery system (KERS, Kinetic Energy Recovery System), yang akan mengubah motor menjadi generator pengisian aki saat terjadi perlambatan atau pengereman.

Skuter diklaim tak memerlukan perawatan, sebab baterai akan mampu mengalami 1.000 kali full charging cycles. Masa pakai baterai untuk 50 ribu sampai 70 ribu km atau 10 tahun untuk penggunaan komuter dalam kota. Piaggio memberikan garansi baterai untuk 3 tahun.

Sebagai fitur cerdasnya, Elettrica akan dilengkapi Vespa Multimedia Platform, aplikasi yang memungkinkan koneksi dengan selular pintar dan menjalankan multimedia yang dimilikinya, bahkan antarmuka man-machine.

Ternyata harga segini harga Vespa Elettrica di Indonesia, di situs piaggio.id tercantum Rp198 juta on the road Jabodetabek. Unit Elettrica juga akan dihadirkan di GIIAS 2023, ICE BSD City, Kab Tangerang, yang digelar pada (10-20/8/2023). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here