Honda di GIIAS 2023 Tampilkan 6 Zona, Termasuk Motor Listrik Baru

0
Honda di GIIAS 2023
Honda di GIIAS 2023 bawa 11 model di 6 zona. Foto: istimewa

NaikMotor – Hadir di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2023, PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong 11 model terkini produknya. Semuanya akan ditampilkan dalam 6 zona.

Honda di GIIAS 2023 akan menempatkan beberapa modelnya yang bisa di-test ride pengunjung di Hall 1 ICE BSD City tempat berlangsungnya GIIAS 2023. Selain ditampilkan di Hall 1,beberapa model juga akan tampil bergantian di Prefunction Hall 10.

Di hari awal gelaran GIIAS 2023, Honda akan memperkenalkan model terbaru sepeda motor listriknya, (11/8/2023). Produk akan disertai dengan booth penukaran baterai atau Honda Battery Exchanger (BEx)

Honda di GIIAS 2023 akan tampil dalam 6 zona: EV, Fashion, Big Scooter, Racing, Explorer, dan Apparel. di zona EV, Honda akan menempatkan model listrik terbarunya, di zona Fashion akan tampil New Honda Genio dan New Honda Scoopy yang berdesain fashionable dan tampil gaya sesuai dengan tren masa kini. Pada zona Big Scooter, AHM menghadirkan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya fitur canggih, serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh. Model skutik premium Honda PCX160 hadir melengkapi zona ini ditemani skutik premium sporti Honda Vario160.

Sementara di Zona Racing, terdapat sepeda motor karya anak bangsa CBR250RR yang siap menemani para pecinta kebebasan dalam berkendara. Mengusung konsep Total Control untuk memenuhi mimpi para pencinta sepeda motor sport berperforma tinggi, CBR250RR hadir dengan warna khas Tricolor. Selain itu, terdapat zona Urban yang diisi CB150R Streetfire.

Baca Juga: E-Scooter Honda EM1 e: Masih Jajal Pasar, Begini Spesifikasinya

Honda di GIIAS 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here