Honda Buka Preorder untuk eScooter EM1 e:, Segini Rentang Harganya

0

Honda membuka Preorder untuk EM1 e:

Escooter Honda itu digerakkan motorhub BLDC 1,7kW. Sehingga dengan baterainya, escooter mungil itu bisa menempuh 41,1km, dan kecepatan hingga 45km/jam. Didukung dengan mode 2 gaya berkendara: Standart dan Econ.

“Kami memproduksi Honda EM1 e: di Indonesia sebagai salah satu bentuk komitmen Honda untuk mewujudkan netralitas karbon. Motor ini kami persembahkan bagi masyarakat Indonesia yang menantikan sepeda motor listrik berkualitas tinggi yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan, dan kesenangan saat mengendarainya. Kami pun melengkapi kehadiran Honda EM1 e: dengan pilihan pengisian baterai yang paling sesuai dengan kebutuhan konsumen,” ujar Susumu Mitsuishi, Presdir PT AHM.

Saat ini Honda membuka sistem preorder untuk skuter EM1 e: listrik di beberapa dealer Jawa dan Bali. Sementara untuk harganya dalam rentang Rp40 – Rp45 juta, dengan rincian unit Honda EM1 e: Rp 30 juta – Rp 33 juta dan baterai MPP e: Rp 10 juta – Rp 12 juta. Pilihan warnanya: Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here