H-D Pan America dan Softail Breakout Meluncur di GIIAS 2023, Segini Harganya

0
Harley-Davidson Softail Breakout dan Pan Amerika di GIIAS
Harley-Davidson Softail Breakout dan Pan Amerika di GIIAS 2023. Foto: Raihan

NaikMotor – JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor untuk Harley-Davidson di Indonesia merilis dua model terbaru mereka di ajang GIIAS 2023l Jumat(11/8/2023). Kedua model itu adalah Softail Breakout 117 dan Pan America 1250 Special.

JLM Auto Indonesia merupakan perusahaan joint-venture Inchcape dan juga Indomobil Group yang sejak Januari 2023 beroperasi resmi di Indonesia. Dengan menaungi lima diler yakni  Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Siliwangi Harley-Davidson Bandung, Kalimas Harley-Davidson Solo Baru, Sarana Harley-Davidson Bali, dan  Indomobil Harley-Davidson Jakarta, JLM Auto menampakan mukanya di ajang GIIAS.

Harley-Davidson Softail Breakout dan Pan Amerika di GIIAS
Harley-Davidson Softail Breakout 117

Menurut Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia, GIIAS tahun ini, merupakan momen yang sangat berharga dengan hadirnya kembali Harley-Davidson® di GIIAS setelah 3 tahun absen.”Juga tepat di tahun ini menandai perayaan 120 tahun anniversary Harley-Davidson®. Harley-Davidson hadir kembali di Indonesia dengan APM & Distributor baru yaitu PT. JLM Auto Indonesia,”tukas Irvino.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here