Registrasi Honda Bikers Day 2023, Event akan Digelar di Malang

0
Registrasi Honda Bikers Day 2023
Registrasi Honda Bikers Day kembali digelar 28 Oktober 2023 di Rampal, Malang. Foto: istimewa

NaikMotor – Akhirnya, event gathering pengguna sepeda motor Honda akan kembali di gelar Oktober 2023. Honda telah membuka registrasi Honda Bikers Day 2023.

Setelah tidak digelar selama 3 tahun, Honda Bikers Day 2023 (HBD) akan menjadi gelaran silahturahmi pemotor terbesar yang diselenggarakan oleh jaringan Honda bersama PT Astra Honda Motor (AHM). Event juga untuk melanjutkan aktivitas yang memperkokoh solidaritas dan persaudaraan sesama bikers.

Tahun ini, gelaran HBD yang kerap dikenal sebagai pestanya para bikers Honda mengajak lebih dari 30 ribu pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia untuk meramaikan lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, dan merayakan Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2023.

Untuk mengikuti HBD 2023, seluruh pemotor komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan registrasi pada microsite Honda Bikers Day mulai tanggal 12 Agustus 2023. Bikers dapat mengikuti cara dan prosedur pendaftaran yang tertera dalam situs tersebut.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Andy Wijaya mengatakan HBD merupakan kegiatan terbesar yang selalu ditunggu pecinta sepeda motor Honda sebagai ajang memperkuat solidaritas dan kebersamaan, seperti yang selalu tercermin pada pelaksanaan selama lebih dari satu dekade.

Baca Juga: Kemeriahan Honda Bikers Day 2019 dalam Tangkapan Kamera

Registrasi Honda Bikers Day 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here