GIIAS 2023: Astra Otoparts Hadirkan Promo astraotoshop.com, Potongan Harga Hingga 25%

0

Astra Otoparts Hadirkan Promo astraotoshop.com di GIIAS 2023

“Kami berharap Astra Otoshop dapat semakin dikenal luas lewat pameran GIIAS 2023 ini. Pengunjung juga semakin yakin bahwa Astra Otoshop merupakan automotive online shopping terpercaya dan produk-produknya merupakan produk asli dan berkualitas Astra,” ujar Division Head Marketing Astra Otoparts Ingrid Iskandar. Bagi pengunjung yang memiliki akun astraotoshop.com dan sudah follow Instagram @astraotoshop juga dapat mengikuti permainan di dalam booth dengan hadiah merchandise berupa toolset, jaket, hingga potongan diskon.

Sejalan dengan tema GIIAS 2023 “Future Now” sebagai representasi dari masa depan industri otomotif Indonesia yang mulai bergerak ke ranah elektrifikasi, Astra Otoparts juga menghadirkan charging facility kendaraan listrik (Electric Vehicle/EV) roda empat Astra Otopower. Astra Otopower sekaligus menjadi bagian dari partisipasi Astra Otoparts dalam mendukung program pemerintah menekan emisi gas buang kendaraan bermotor dan proses transisi energi, khususnya melalui infrastruktur kendaraan listrik. Adapun unit yang dihadirkan di GIIAS 2023 ini merupakan inovasi terbaru Astra Otopower berupa mobile EV charger.

“Pelanggan yang mempunyai mobil listrik akan dimudahkan dengan hadirnya mobile EV charger ini. Pelanggan dapat langsung merasakan pengalaman menggunakan Astra Otopower dengan melakukan pengisian daya secara gratis di area parkir Hall 10,” tutur Executive in Charge Marketing Astra Otoparts Indra Nugraha. “Tidak hanya sekedar showcase, Astra Otopower versi mobile EV charger ini kami harapkan ke depannya dapat dikembangkan lebih lanjut,” sambungnya. (Rls/NM)

Astra Otoparts Hadirkan Promo astraotoshop.com di GIIAS 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here