AHMBS 2023 Jakarta-Tangerang Dimenangkan Pelajar-Pelajar ini

0
AHMBS 2023 Jakarta-Tangerang

NaikMotor – Kompetisi karya ilmiah pelajar tingkat SMA Jakarta-Tangerang telah di gelar main dealer Honda, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). AHMBS (Astra Honda Motor Best Student (AHMBS) 2023 tingkat regional Jakarta-Tangerang telah menentukan para pemenangnya.

AHMBS adalah kontes tahunan bergengsi yang menguji karya ilmiah siswa SMA yang berjalan berjenjang yaitu skala regional dan nasional. Pada AHMBS 2023 Jakarta-Tangerang ini, Wahana mengumpulkan 74 makalah ilmiah dari berbagai SMA se Jakarta dan Tangerang.

“Tahun ini, wahana menantang peserta AHMBS dengan tema Gen Z, Generasi Kuat. Makalah yang diterima berharap diisi dengan tema pembahasan erat dengan digitalisasi, ” Papar Head of CSR, Vica Vayerawita

Dari 74 makalah yang masuk, penjurian dilakukan ketat dengan membagi dua kategori yaitu kategori Ide dan Invensi. Dari kedua kategori tersebut akan diambil 3 pemenang dan hanya juara pertama yang nanti berhak mewakili Wahana dalam ajang tingkat nasional pada September mendatang yang digelar PT. Astra Honda Motor.

Pada tahap penjurian, makalah peserta sebelumya di screening terkait tema hingga tata cara penulisan ilmiah. Tahap selanjutnya pengujian dengan dilakukan presentasi dan penjelasan lengkap terkait tema yang disajikan.

Baca Juga: Mencari Pelajar SMA Kreatif di AHMBS 2023, 2 Kategori: Ide dan Invensi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here