Alva di GIIAS 2023 Gelar Trade-in Motor Konvensional dengan One atau Cervo

0

Promo Alva Selama GIIAS 2023 Berlangsung:
Kesempatan Menikmati Diskon Spesial ALVA sebesar Rp7.000.000,- untuk setiap Pembelian Unit selama kuota tersedia.
Promo ini dapat dinikmati oleh satu nomor KTP per unit, serta tidak bisa digabungkan dengan promo-promo lain yang tersedia.

Tawaran Terbaik dari Bank dan Financing Terkemuka
Lewat beragam kerjasama, ALVA memberikan penawaran dari berbagai pihak, di antaranya yaitu bank BRI, CIMB Niaga, serta Adira. Bank BRI memberikan penawaran berupa diskon hingga Rp 2 juta dan cicilan hingga 36 bulan dengan bunga 0% bagi para pemegang kartu debit dan kredit BRI. Sedangkan, bank CIMB Niaga memberikan promo cashback hingga Rp 1.5 juta dan cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0%.

Bersama Adira, ALVA tak hanya fasilitasi program trade-in tetapi juga diskon down payment sebesar Rp 4 juta dengan hadiah langsung jaket Respiro bagi pembeli ALVA ONE dan 1 buah shad box bagi pembeli ALVA Cervo.

Kesempatan Mendapatkan Banyak Hadiah Langsung dan Giveaway 1 Unit ALVA One
Selain promo-promo tersebut, tentunya ALVA juga menyiapkan banyak hadiah langsung untuk tiap transaksi di GIIAS 2023, seperti 30 Puff Vest bagi 30 pembeli pertama, kesempatan memenangkan giveaway tas lipat, serta potongan sebesar Rp 1 juta untuk tiap pembelian tunai. ALVA juga memberikan kejutan bagi para pembeli ALVA di GIIAS dengan memberikan kesempatan memenangkan giveaway berupa 1 unit ALVA ONE untuk setiap transaksi motor ALVA yang diundi di hari terakhir perhelatan GIIAS, yakni tanggal 20 Agustus 2023.

Tak hanya itu, ALVA juga memfasilitasi pengunjung untuk mengabadikan pengalaman test ride dan mengikuti kompetisi di media sosial ALVA dengan tema “Express Your Boost”, di mana pengunjung dapat membagikan ekspresi terbaiknya merasakan sensasi fitur Boost pada ALVA Cervo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here