Pelumas Juga Termasuk Bekal dan untuk Perawatan Persiapan Touring

0
Pelumas Bekal Touring
Perawatan dengan pelumasan,penting sebelum melakukan touring. Foto: istimewa

NaikMotor – Touring memerlukan persiapan prima, baik fisik pengendara maupun sepeda motornya, termasuk perbekalan. Tak ketinggalan pelumas (lubricant) juga termasuk bekal dan untuk perawatan sepeda motor sebagai persiapan sebelum melakukan touring.

Baik touring mupun perjalanan jauh dengan berkendara sepeda motor, perlu bekal peralatan seperti toolkit dan pelumas selain kebutuhan pribadi. Bekal disiapkan sesuai kebutuhan itu agar perjalanan berlangsung dengan nyaman. Selain itu, sepeda motor juga butuh perawatan sebelumnya untuk menjamin perjalanan tidak terkendala masalah teknis.

Bekal touring yang termasuk penting adalah pelumas kendaraan, yang berguna jika mengalami kendala teknis ringan. Seperti rantai yang butuh pelumasan lagi, sambungan kelistrikan yang perlu dilindungi dari percikan air, atau panel atau blok mesin yang terkena kotoran lengket seperti aspal atau tar.

Berikut beberapa jenis pelumas yang bisa menjadi bekal touring. Tentunya pilihlah dalam kemasan ringkas agar mudah disimpan di sepeda motor atau tas touring.

Baca Juga: Rexco Chemical Tampilkan Pengujian Produk Lubricant di GIIAS 2023

Pelumas Juga Termasuk Bekal dan Perawatan Persiapan Touring GIIAS 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here