Galeri Foto Aksi Pembalap Asia Perdana di ARRC Johor 2016

1
Galeri_Foto_ARRC_Johor_2016_42
Penampilan menjanjikan rookie Astra Honda Racing Team, Gerry Salim di seri perdana Supersport 600 ARRC Johor 2016. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Putaran perdana FIM Asia Road Racing Championship (ARRC) besuta Two Wheels Motor Racing 2016 dipentas di Sirkuit Johor Pasir Gudang Malaysia, (1-2/4/2016) pekan lalu. Aksi perdana pembalap Asia termasuk Australia mengetengahkan perseteruan sengit karena sama-sama bertarung di sirkuit baru.

ARRC 2016 seri perdana Johor diikuti pembalap-pembalap kelas dunia seperti Anthony West, eks rider Moto2 juga Azlan Shah Kamaruzaman yang kini membela BikeART Kawasaki. Muka baru wajah lama, antara lain Apiwat Wongthananon berbendera Yamaha Thailand Racing hijrah dari tim AP Honda sebelumnya.

Sementara aksi pembalap Indonesia cukup mengesankan antara lain melalui Dimas Ekky Pratama di race pertama yang menduduki posisi keempat, dilanjutkan dengan penampilan gemilang setimnya, Gerry Salim. Rookie tim Astra Honda Racing Team itu mampu menempatkan dirinya di barisan depan nyaris menggapai podium di race kedua untuk kemudian finis keempat.

Di kelas AP250, aksi Galang Hendra Pratama (Yamaha Racing Indonesia) tak kalah menjanjikan di mana kini bisa bertarung dengan top rider dan bisa menyelesaikan finis di posisi keempat di race kedua.

Dan prestasi mengesankan ditorehkan Jefri Tosema yang mampu mengumandangkan Indonesia Raya di podium Suzuki Asian Challenge. (Arif/nm)

Berikut galeri foto aksi pembalap Asia perdana di ARRC Johor 2016.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY