Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika Perdana Digelar 19-20 Agustus

0

Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika Perdana

Kategori R15 Idemitsu Junior Pro merupakan kelas pembinaan yang terbukti pula menghasilkan pembalap muda potensial. Seperti Aldi Satya Mahendra yang saat ini tampil di balapan Eropa yaitu R3 bLU European Championship 2023, dan wildcard WorldSSP300 yang dimenanginya untuk race ke-2 di Ceko akhir Juli 2023 lalu. Juga ada Wahyu Nugroho di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 kelas AP250. Termasuk bintang muda Arai Agaska dan Felix PM juga jebolan kelas R15 Idemitsu Junior Pro.

Tim-tim profesional yang akan ambil bagian diantaranya Akai Jaya Racing Team, RRS Racing Team, Ziear The Strokes55 Racing Team, HDS Racing Team, Yamaha Global Ondolomon dan berbagai tim privateer. Mereka sangat termotivasi untuk ikut serta dalam balapan yang sudah sangat populer dan legendaris ini. Sedangkan dari tim-tim komunitas siap bersaing diantaranya tim YROI dari berbagai chapter, ROCK, TROW, YARRCI, Cornering Indonesia, YR15CI, dan lain-lain. Untuk kelas Aerox 155 Community juga antusias untuk diikuti komunitas seperti ARCI.

Di samping itu, siap diselenggarakan juga aktivitas lain yang menyemarakkan bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 di Mandalika. Mulai dari program sales All New R15 Connected dan R25 dengan bermacam hadiah spesial, modification contest, racing photo contest, accoustic festival, sunmori dan exhibition booth.

Adapun kesuksesan penyelenggaraan bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 berkat dukungan sponsor Idemitsu, Yamalube, KYB, IRC, YES24, Motobatt, Yamaha Genuine Part (Handal Teknisinya Asli Sparepartnya) dan SKY (Service Kunjung Yamaha). (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here