Rebut P4 di Sprint Race, Modal Alex Marquez Bidik Podium MotoGP Austria

0
Alex Marquez meraih posisi keempat di Sprint Race MotoGP Austria. Foto: Gresini

NaikMotor – Jalannya balapan Sprint Race yang ditandai dengan insiden di lap pertama serta kondisi trek panas menjadi catatan bagi para pembalap untuk tampil di Main Race MotoGP Austria 2023,Minggu (20/8/2023).Salah satunya bagi Alex Marquez dari Gresini Racing MotoGP yang didukung Federal Oil untuk membidik podium.

Alex Marquez nyaris terlibat insiden drama tikungan pertama di Sprint Race  dengan beberapa pembalap di belakang. Beruntung Ducati Desmosedici GP22 yang telah dipersiapkan oleh para ahli tak mengalami kendala dan bisa memberikan tambahan 6 poin. Sedangkan Fabio Di Giannantonio menyentuh garis finis di posisi sebelas..

Alex mengakui bahwa kondisi lintasan sangat menyulitkannya di Sprint Race karena terlalu panas. ” Saya mengetahuinya langsung bahwa lintasan akan sangat menantang dan saya membuat beberapa kesalahan. Saya ingin merebut posisi Jorge Martin, tapi sangat sulit dan saya lebih memilih mengamankan posisi empat dan mengumpulkan poin bagus untuk memberikan semangat, dan semoga rekomendasi ahli dari tim mekanik bisa memberikan rasa nyaman dalam balapan hari Minggu untuk merebut podium” yakin pembalap bernomor #73 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here