Pameran Helm IMHAX Bakal Digelar 8-10 September 2023, Hadirkan 54 Brand

0
Pameran Helm IMHAX Bakal Digelar 8-10 September 2023, Hadirkan 54 Brand
Pameran Helm IMHAX 2023, 8-10 September 2023, di SMESCO, Jakarta Selatan. Foto: istimewa

NaikMotor – Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accessories Exhibition (IMHAX) bakal digelar 8-10 September 2023. IMHAX 2023 akan menghadirkan 54 merek helm, aksesori, apparel dan sepeda motor.

Pameran helm dan aksesori serta apparel berkendara roda 2 itu akan berlangsung di SMESCO Indonesia Exhibition Hall, Jl Gatot Subroto, Tegal Parang, Jakarta Selatan. Disebutkan IMHAX 2023 itu akan menjadi surga untuk para pemotor dan pencinta otomotif dalam berburu helm, aksesori, dan perlengkapan berkendara yang bervariasi. Gelaran diselenggarakan oleh PT. Raja Caraka Motor Indonesia ini diklaim menampilkan brand perlengkapan berkendara roda dua terlengkap dengan semua turunannya.

“IMHAX adalah pameran yang berisi brand-brand motor, helm, apparel dan aksesori motor. Ajang ini mengakomodir para pemegang brand motor, apparel dan aksesoris untuk memperkenalkan brandnya dalam menstimulasi perkembangan pecinta roda dua serta mengembangkan pasar motor, apparel dan aksesori,” ujar Hardiyansah selaku Project Manager IMHAX.

Baca Juga: Arai Rilis Model Pewarnaan Baru dari Tour Cross V Discovery

 

Pameran Helm IMHAX Bakal Digelar 8-10 September 2023, Hadirkan 54 Brand

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here