Ulang Tahun, Lulut Wahyudi Rilis Poster Kustomfest 2023, Retro Future

0

“Pada saat si kendaraan lahir, baik sang desainer, produsen, sales, sampai si pembeli tidak pernah berfikir produknya akan menjadi vintage/ classic / retro dsb… karena saat di launcing di showroom, produk tersebut baru, gress brand new. Bahkan banyak kendaraan / produk yang gagal di pasaran saat barunya, skrg di buru para kolektor karena unitnya tdk banyak terjual di pasaran,”jelas LT yang datang ke Custom War Bali memacu Retro Three Wheeler pekan lalu.

Melalui tema Retro Future, Kustomfest  mengajak, berpikir, melihat dan  mencermati bahwa kendaraan /produk, yang saat ini “mungkin biasa biasa saja”, di masa yang akan datang nanti 20, 30, 50 tahun…“Mungkin” lagi jadi kendaraan /produk yang “collectible items” dan diburu para kolektor.

Poster Kustomfest 2023 dibuat oleh seniman muda Jogja @decki_leos_firmansah  yang menggambarkan “Mr Fury” tokoh imajiner dalam semua lukisan Diky Leos, berkendaraan dengan sebuah kendaraan yang “saat ini biasa biasa saja”, pada masa future jadi kendaraan Retro yang sangat collectible items, berpacu dengan moda kendaraan “yang futuristic dan ultra modern” saat itu…

Bakal ada apa saja di Kustomfest nanti? Kita tunggu saja informasi lebih lengkapnya di www.kustomfest.com atau akun Instagram @kustomfest. Oiya,selamat ulang tahun Mas LT, Panjang umurnya serta mulia! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here