Adira Festival 2023 Siap Ramaikan Surabaya 8-10 September

0
Adira Festival 2023 Surabaya
Adira Festival 2023 akan menyambangi kota Surabaya 8-10 September 2023. Foto: afid, istimewa

NaikMotor – Dalam rangka 33 tahun Adira Finance, digelar Adira Festival 2023. Setelah Kota Medan, selanjutnya Adira Festival 2023 akan menyambangi Kota Surabaya pada 8-10 September 2023.

Pada Adira Festival 2023 Surabaya itu, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) akan menggelar berbagai kegiatan menarik dan gratis untuk disaksikan, selain itu ditambah dengan konser musik. Bertemakan “Selebrasi Warna Warni dalam Harmoni”, Festival akan berlangsung di Bumi Marinir Karang Pilang.

Tidak hanya tarian daerah dan parade budaya yang memukau, festival akan menampilkan  juga musik hiburan yang memanjakan telinga, bursa otomotif yang menghadirkan inovasi terkini, serta bazaar fesyen, kuliner, dan kriya yang akan memikat mata dan hati pengunjung.

“Setelah sukses di Kota Medan di awal bulan Agustus, Adira Festival akan segera hadir di Kota Surabaya. Melalui event ini, kami ingin berbagi kegembiraan dengan menghadirkan kemeriahan menyambut selebrasi ulang tahun Adira Finance ke 33 melalui pameran otomotif, bazar UMKM, pagelaran seni budaya, kearifan lokal dan kreativitas bersama ekosistem Adira Finance di Jawa Timur, khususnya Surabaya. Hal ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya” tutur Swandajani Gunadi, Direktur Marketing Adira Finance.

Puncak dari Adira Festival Surabaya adalah Konser Musikaria, di mana Warga Surabaya dapat langsung menikmati konser dari musisi idola tanah air seperti Budi Doremi dan Band Armada. Tiket untuk konser ini sangat terjangkau dan dapat diperoleh melalui aplikasi Goers atau melalui tautan adira.id/e/tiketadirafestsby-pr. Jangan lewatkan juga penawaran khusus tiket bundling sebesar 80 ribu untuk pembelian 2 tiket dan 150ribu untuk pembelian 4 tiket. Periode program berlangsung dari tanggal 21 Agustus 2023 hingga 8 September 2023.

Baca Juga: Di Tengah Pemulihan Ekonomi, Adira Finance Catat Pertumbuhan Pembiayaan 24% y/y

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here