Konsistensi Alex Marquez di MotoGP Austria Diapresiasi Federal Oil

0

Atas perolehan pembalap Gresini Racing MotoGP, Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) pemegang merek Federal Oil mengatakan, sirkuit Red Bull Ring di MotoGP Austria sangat menantang para pembalap Gresini untuk menuntut performa maksimal dari motor Ducati Desmosedici GP22.”Sehingga rekomendasi ahli dari para mekanik harus diterapkan agar bikin nyaman pembalap saat balapan. Federal Oil™ kagum dengan penampilan Alex Marquez yang mampu tampil konsisten dan agresif pada sesi Sprint Race dan balapan untuk meraih poin tambahan di klasemen sementara Juara Dunia MotoGP 2023. Sementara itu, usaha keras sudah dilakukan oleh Fabio Di Giannantonio, performa motor yang kuat tak didukung dengan posisi start yang bagus, sehingga sulit bagi Diggia untuk memperbaiki posisi finis karena semua pembalap sama-sama kencang.”

Alex Marquez mengakui balapan di MotoGP Austria sangat Panjang dengan mengerahkan berbagai cara untuk bisa podium. “Mungkin ada sesuatu hal yang terlupakan di garis start akibat kehilangan cengkeraman dan pembalap lain semakin menjauh, serta membuat saya harus mempertahankan diri untuk menjaga kondisi ban. Tujuannya jelas di balapan ini adalah berusaha keras tapi juga mencari konsistensi dari hasil hari Sabtu berada di posisi empat, balapan kali ini raih lima besar adalah hal yang bagus meskipun kita menginginkan lebih,” ujar Alex Marquez.

Fabio Di Giannantonio mengungkapkan bahwa dirinya selepas start punya potensi untuk mendapat posisi lebih baik, “Saya melakukan start yang bagus dan masuk tikungan dengan baik, tetapi pada sesi pertama, saya pada dasarnya harus mewaspadai menghindari tabrakan. Dan sejak saat itu, sangat mustahil untuk bisa lebih jauh lagi, terutama karena kondisi trek,” kata dia.

Rommy Averdy Saat menegaskan bahwa pembalap akan rehat sejenak selama dua pekan untuk kembali bersiap hadapi MotoGP Barcelona pada 3 September, dan MotoGP San Marino pada 10 September 2023. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*