Jelang MotoGP 2023 Mandalika: MGPA, IMI, dan Dyandra Gelar Gathering

0

MGPA, IMI, dan Dyandra & Co. Gelar Gathering MotoGP 2023

 

Selain itu, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria juga mengatakan, “Kami menyelenggarakan brand gathering hari ini untuk menggalang dukungan bagi penyelenggaraan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023.  Sebagai promotor event, MGPA memiliki tanggung jawab besar dalam melaksanakan ajang balap bergengsi ini.”

Sementara itu ITDC juga telah mempersiapkan infrastruktur dasar seperti pengembangan jalan dan akses internet. Terdapat juga bazaar The Mandalika yang memberikan peluang kepada Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

MGPA, IMI, dan Dyandra & Co. Gelar Gathering MotoGP 2023

Lalu, pihak Dyandra & Co, selaku co-promotor akan menghadirkan beragam side event yang menarik. Seperti program Mandalika Beats, yakni konser musik dari artis internasional dan Bikers Lot.

“Kami ucapkan terima kasih yang mendalam atas segala dukungan yang telah dan akan diberikan dalam penyelenggaraan MotoGP Indonesia kali ini. Keberhasilan acara ini tidak mungkin tercapai tanpa peran serta berbagai pihak.  Mari jadikan IndonesianGP sebagai event kebanggaan Indonesia, yang akan memperkenalkan pariwisata Indonesia secara lebih luas kepada dunia,” tutup Priandhi. (Awang/Contrib/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here