TVS X, Escooter dengan Performa Tinggi Bisa Tempuh 140km

0

TVS X

Berkat pengisi daya cepat 3 kW, baterai dapat terisi hingga 50% hanya dalam 1 jam, sedangkan dengan pengisi daya standar 950W, daya baterai dapat mencapai 80% dalam 3 jam 40 menit. X juga menawarkan beberapa mode berkendara, termasuk Xonic yang lebih bertenaga. Ada juga sistem ABS dan cruise control.

Dalam hal konektivitas dan teknologi on-board, e-skuter India baru ini menonjol dengan layar TFT berwarna panorama 10,2 inci, yang dapat disesuaikan sesuai preferensi pengendara. Sistem navigasi NavPro yang baru merupakan standar, begitu pula hiburan dalam pesawat berkat sistem PlayTech. Yang memungkinkan Anda menonton video, bermain game, dan melakukan lebih banyak hal saat berhenti. Selain itu, TVS Motor Company memperkenalkan yang pertama di sektor ini dengan kemungkinan berbagi lokasi kendaraan secara real time.

TVS X mendukung konektivitas Bluetooth dan manajemen pemutaran musik, dan terintegrasi secara mulus dengan jam tangan pintar untuk menawarkan fungsionalitas tambahan, seperti kompartemen sadel dan pengunci dan buka kunci pegangan, serta berbagai fitur keselamatan dan keamanan.

TVS X dipasarkan di India dengan harga sekitar Rp50 jutaan dan pemesanan sudah dimulai. Pengiriman akan dimulai pada bulan Desember tahun ini dan akan dilakukan secara bertahap. (Afid/nm)

TVS X

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here