New Honda Giorno+, Skuter Matic Bergaya Retro Resmi Rilis di Thailand

0
New Honda Giorno+, Skuter Matic Bergaya Retro Resmi Rilis
New Honda Giorno+. Foto : Honda Motorcycle Thailand

Skuter retro ini menggunakan mesin eSP+ 4-katup, ukuran 125 cc, berpendingin air. Membuat berkendara menjadi menyenangkan sehingga memberikan akselerasi yang baik, lincah di tangan, nyaman untuk digunakan di dalam kota.

Dilengkapi keamanan rem cakram depan dengan sistem ABS (pada model ABS) dan sistem distribusi gaya rem depan-belakang serta Combi Brake System. Sedangkan untuk kenyamanan, terdapat Honda Smart Key serta U-Box yang besar hingga 30 liter. Ditambah USB Socket & Console Box yang dapat di-charge setiap saat. Termasuk tempat pengisian bahan bakar di depan Mampu mengisi bahan bakar tanpa membuka jok

Honda Giorno+ terbaru tersedia mulai hari ini dan seterusnya. Terdapat dua sub-model yang dapat dipilih, yaitu model ABS, tersedia dalam 3 warna: putih-hitam, abu-abu-hitam dan merah-hitam. Model ABS akan dikenakan harga sebesar 66.900 baht atau sekitar Rp 30 juta.

Model Standar sendiri, tersedia dalam 4 warna: putih-hitam, kuning-hitam, hijau-hitam dan biru-hitam, harga yang dipasarkan adalah 61.900 baht atau sekitar Rp 27 juta. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here