Harga Khusus Tiket MotoGP Mandalika 2023 Mulai Rp 600 Ribuan

0
Pembalap MotoGP Yang Sering
Pembalap MotoGP start di seri Indonesia di Mandalika. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Menjelang pelaksanaan MotoGP Mandalika 2023 bertajuk Pertamina Grand Prix od Indonesia pada 13-15 Oktober 2023, PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) dan Dyandra&Co. sebagai promotor dan co-promotor IndonesianGP terus menggenjot promosinya. Salah satunya memberikan harga khusus tiket MotoGP Mandalika 2023 di event ASTINDO Travel Fair 2023 di Atrium Mall PIK Avenue Jakarta, 31 Agusutus – 3 September 2023. 

Harga khusus tiket MotoGP Mandalika 2023 yang ditawarkan MGPA dan Dyandra&Co. mulai dari Rp 604.000,- sebanyak 5000 pcs. Dengan harga  terjangkau ini, diharapkan dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk hadir langsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) menyaksikan langsung aksi-aksi pembalap dunia.

 “Tujuan kami tidak hanya membawa aksi balap MotoGP yang spektakuler, tetapi juga mendorong setiap individu untuk berkontribusi dalam memajukan industri pariwisata tanah air melalui semangat Bangga Berwisata di Indonesia. Dengan semangat ini, kami mengundang semua orang untuk hadir menyaksikan MotoGP 2023 – Pertamina Grand Prix of Indonesiasecara langsung,” ujar Priandhi Satria, Direktur Utama MGPA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here