Burn Out Solo 2023 Siap Membakar dengan Spirit Akulturasi

0
Burn Out Solo 2023 akan digelar Sabtu, 2 September 2023 di Pamedan Mangkunegaran, Surakarta. Mulai pukul 09.00 - 23.00 WIB

NaikMotor – Setelah vakum selama tiga tahun, perhelatan para pegiat budaya otomotif dan pelaku kreatif seni di Solo Jawa Tengah yakni Burn Out akan hadir kembali, Sabtu (2/9/2023). Burn Out Solo 2023 membawa semangat akulturasi dengan beragam program mengangkat tema Rawe-rawe Rantas Bareng-bareng Ngegas di Pamedan Mangkunegaraan.

Membawa misi untuk membangunkan kembali spirit di kalangan automotive enthusiast dan pelaku industri kreatif lainnya, Burn Out Solo 2023 ditata sedemikian rupa untuk bisa menyentuh semua kalangan. Sebagai kota yang memiliki kreativitas tinggi dalam karya seni termasuk kreasi kendaraan baik modifikasi maupun hasil restorasi, Solo adalah di antara sentranya. Dukungan warisan budaya leluhur menjadi bagian dari asset yang tidak bisa dipisahkan dari perkembangan dunia kreatifnya.

Untuk itu, hadirnya Kembali event Burn Out 2023 setelah tiga tahun tidak terselenggara, akan menjadi momen yang baik dalam mewadahi semua pergerakan para pegiat di dunianya. Tidak sekadar menjadi ajang unjuk ekspresi para pegiat otomotif semata, namun ikut membidik ruang bagi keluarga dan masyarakat umum lainnya. Untuk itu, konten yang ditawarkannya berakulturasi dari tahun sebelumnya mengikuti perkembangan zaman. Rawe-rawe rantas, bareng-bareng ngegas! menjadi tema utama tahun ini dalam mengajak semua terlibat kembali membangun semangat kebersamaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here