Yamaha Pamer Proses Produksi Produk Berkualitas di Pabrik Pulogadung

0
Yamaha Pamer Proses Produksi Produk Berkualitas di Pabriknya
Proses produksi model Yamaha di pabrik Pulogadung. Foto: istimewa

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pamerkan proses produksi produk berkualitas di Pabrik Pulogadung, Jakarta Timur, (31/8/2023). Yamaha Indonesia akan menuju kapasitas produksi 2 juta unit/tahun dan menjadi pusat produksi bigbike.

Dalam aktivitas bertajuk Media Factory Visit 2023, Yamaha mengajak 75 media, dan influencer ke pabriknya. Dalam kesempatan itu, Yamaha pamerkan proses produksi produk berkualitas, baik dari sisi ketersediaan material, proses produksi, durability, teknologi hingga standar pengecekan kualitas.

President Director & CEO YIMM, Dyonisius Beti menyatakan, “Pabrik Yamaha sebagai Global Factory telah mengekspor sepeda motor produksi dalam negeri kepada lebih dari 40 negara di 5 benua, seperti Maxi, Classy, R-Series, MT-Series dan beberapa model ekspor lainnya.”

Dyonisius menambahkan, “Selain ingin memperlihatkan production recovery process, kami ingin menunjukkan kualitas produk Yamaha. Saya berharap kunjungan ke pabrik Yamaha ini dapat menjadi sebuah pengalaman yang istimewa dan memberikan informasi kapasitas pabrik Yamaha dalam memenuhi permintaan pasar dan menjaga kepuasan pelanggan dengan kualitas mutu produk yang tinggi.”

Baca Juga: Yamaha Klaim Prioritaskan Kebutuhan Domestik, Tidak Ada Inden Lagi Mulai September 2023

Yamaha Pamer Proses Produksi Produk Berkualitas di Pabriknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here