GIIAS 2023 The Series Hadir di Surabaya, 20-24 September 2023

0
GIIAS The Series Hadir di Surabaya Pada 20-24 September 2023
GIIAS Surabaya Pada 20-24 September 2023. Foto : Istimewa

NaikMotor – GIIAS The Series akan kembali hadir di kota Surabaya, GIIAS Surabaya 2023 akan berlangsung pada 20-24 September 2023 di Grand City Convex, Surabaya.

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia selalu menjadi agenda industri otomotif untuk dapat memperkenalkan berbagai inovasi dan kendaraan terbaru.

Tahun ini adalah kali ke-8 penyelenggaraan GIIAS Surabaya,  kali ini GIIAS Surabaya akan hadir lebih meriah, dengan penambahan area pameran.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event, mengatakan, ”Antusiasme peserta luar biasa tahun ini. GIIAS Surabaya akan menambahkan area pamer dibagian depan gedung Grand City Convex.”

Menurutnya area tersebut pun saat ini sudah terjual habis, kepada peserta dari industri pendukung otomotif. GIIAS Surabaya 2023 akan menghadirkan peserta dari merek-merek kendaraan penumpang, sepeda motor, serta dari industri pendukung otomotif.

”GIIAS The Series selalu didukung penuh oleh para peserta GAIKINDO. Tidak terkecuali GIIAS Surabaya yang akan diikuti langsung oleh para APM industri otomotif Indonesia,” ujar Vista.

Ia menerangkan bahwa kehadiran langsung para APM kendaraan bermotor tentu akan memberikan efek positif bagi penyelenggaraan pameran.

”Akan ada perbedaan signifikan, mulai dari model dan teknologi kendaraan, peluncuran kendaraan baru pada GIIAS Tangerang juga dibawa ke GIIAS Surabaya. Tampilan dibooth peserta, varian kendaraan, hingga program untuk para pengunjung akan jauh lebih lengkap dan meriah,” sambungnya.

Baca juga : GIIAS 2023 Telah Berakhir, Dihadirkan 10 Model Baru Roda 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here