CBR Track Day Ajak Komunitas untuk Cicipi Sirkuit Mandalika

0
CBR Track Day Ajak Komunitas untuk Cicipi Sirkuit Mandalika
CBR Track Day Ajak Komunitas untuk Cicipi Sirkuit Mandalika. Foto : Daya Adicipta Motora

NaikMotor – CBR Track Day kembali digelar di sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 2-3 September 2023.

Rangkaian CBR Track Day diselenggarakan oleh komunitas Honda Asosiasi Lombok (HALO) dan didukung PT Astra Honda Motor (AHM). Bikers Honda dari Jawa Barat perwakilan dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) turut berpartisipasi meramaikan acara CBR Track Day.

Perwakilan bikers dari Jawa Barat sebanyak 4 orang akan merasakan aspal sirkuit Internasional ini menggunakan Honda CBR250RR. Adapun perwakilan Octavian Rizki Affuna (CBR Club Indonesia Karawang), Rhesa Rafsanjani (Ceberus Bandung), Nicholas Veri (GP Racing Indonesia), dan Widi Malik Ibrahim (CBR Club Bandung).

CBR Track Day Ajak Komunitas untuk Cicipi Sirkuit Mandalika

Kegiatan ini dimulai dengan touring bersama mengeksplorasi keindahan Pulau Lombok pada Sabtu (09/09/2023). Sebelum merasakan sirkuit Mandalika, para bikers dibekali coaching clinic langsung dari pembalap AHRT yang berlaga di ajang ARRC 2023, Rheza Danica Ahrens dan Veda Ega Pratama. Selain memberikan coaching, dua pembalap kebanggaan Indonesia tersebut juga mengelilingi sirkuit Mandalika menggunakan New CBR250RR untuk memberikan semangat.

Para anggota komunitas mendapat kesempatan memacu New CBR250RR di Sirkuit Mandalika sebanyak 7 putaran. Pada putaran awal, mereka berkendara dengan beradaptasi dan mengenal karakter dari sirkuit Mandalika.

Baca juga : Tips Berkendara: Kontrol Emosi demi Keselamatan di Jalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here