Promo Tiket IndonesianGP 2023 Khusus Masyarakat Lombok, Mulai Rp255 Ribu

0

Promo Tiket IndonesianGP 2023 Khusus Masyarakat Lombok

Pembelian dapat dilakukan dengan mudah, yaitu datang ke booth Ticket Box yang berada di Lantai LG. Pastikan membawa KTP sebagai penduduk Nusa Tenggara Barat agar mendapat harga promo khusus. Pembayaran untuk pembelian tiket dapat dilakukan dengan metode non-tunai, baik melalui QRis atau maupun transfer bank.

Kategori tiket IndonesianGP 2023 yaitu: VIP Suites, Premium Grandstand (Zona A, B, K). Regular Grandstand (Zona C, D, E, F, G, H I), Festival – GA, dan Grandstand J (Marc Marquez #WEARE93).

Mendukung Ticket Box di Lombok Epicentrum Mall ini, sepanjang bulan September, MGPA dan Dyandra&Co. juga membuka Ticket Box Keliling (Mobile Ticket Box) setiap akhir pekan di pusat-pusat keramaian pulau Lombok.

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman pembelian tiket yang menyenangkan dan efisien bagi semua penggemar balap MotoGP 2023 di Lombok dan sekitarnya. Mari sambut kegembiraan MotoGP dengan ikut serta membeli tiket MotoGP sebelum kehabisan,” papar VP Commercial MGPA, Palupi Rusdiyadmi.

Tiket MotoGP Mandalika 2023 juga bisa dibeli melalui platform online https://race.themandalikagp.com/ bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dengan platform ini diharapkan dapat memberikan kemudahan tambahan bagi yang ingin membeli tiket secara praktis. (Fernando/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here