Bangkit Usai Kecelakaan, Alex dan Diggia Amankan Poin di Catalunya

0

Kecelakaan tidak saja terjadi di tikungan  1 namun juga di T2 yang membuat Pecco Bagnaia harus dibawa ke rumah sakit. Hal ini yang membuat balapan sempat dihentikan sementara.

Alex Marquez mengatakan bahwa balapan kali ini panjang dan menantang serta bagaimana bertahan sampai akhir.  “Kami berjuang sepanjang akhir pekan dan keenam adalah hasil positif mengingat kecelakaan awal yang kami alami, dan yang penting adalah kita terus berkembang dan mencetak poin,” ujar Alex Marquez usai balapan di MotoGP Catalunya 2023.

Sedangkan Diggia yang berhasil finis ke-10 mengatakan  tidak ada awal yang lebih baik dari ini dan harus bisa mengusahakannya. Saya pikir kami melakukan balapan dengan sangat baik karena saya mungkin adalah pembalap yang paling banyak menyalip dan bertarung dengan grup kedua,” üjarnya.

 “Kedua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP berhasil mengendalikan situasi dengan baik dan bisa mengembalikan semangat balapan mereka meski sempat alami insiden di awal lomba, bersyukur juga kedua pembalap tidak mengalami cedera. Tentunya tambahan poin yang diraih berkat talenta terbaik yang dimiliki, serta dukungan dari tim mekanik sebagai ahli yang merekomendasikan set-up motor Ducati Desmosedici GP22 agar nyaman dan responsif saat balapan, “sebut Rommy Averdy Saat selaku Consumer Brand General Manager PT PT ExxonMobil Lubricants Indonesia( EMLI) pemilik merek Federal Oil.

“Pekan depan pada 10 September, balapan akan digelar di Sirkuit Misano yang merupakan rumah bagi Tim Gresini Racing MotoGP. Federal Oil™ akan terus mendukung kedua pembalap, dan berharap podium ganda dapat diraih di depan para supporter tuan rumah,” tukas Rommy. (rls?NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here