Jawa Motorcycles Meluncurkan 42 Bobber Black Mirror Terbaru

0

Pada motor ini desain keseluruhannya terlihat kasar dan kuno seperti gaya yang diangkat. Kini ia juga menggunakan velg dual-tone berpotongan berlian dengan ban tubeless. Crankcase dan penutup mesin telah didesain ulang, dengan finishing hitam. Sementara itu, panel samping dibalut warna hitam mencolok dan menampilkan simbol “42 Bobber”.

Selain penyempurnaan ini, Jawa Motorcycles juga memperkenalkan beberapa perbaikan mekanis pada sepeda motornya. Khususnya, mereka telah meningkatkan ukuran throttle body dari 33mm menjadi 38mm.

Jawa Motorcycles Meluncurkan 42 Bobber Black Mirror Terbaru

Selain itu, mereka telah menurunkan RPM idling dari 1.500 rpm menjadi 1.350 rpm agar lebih halus. Serta mapping bahan bakar untuk performa optimal. 42 Bobber Black Mirror ditenagai oleh mesin satu silinder 334cc injeksi berpendingin cairan, menghasilkan tenaga maksimum 29 tenaga kuda dan torsi puncak hingga 32,7 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan secara efisien ke roda belakang melalui gearbox manual enam percepatan, yang kini dilengkapi dengan slipper clutch yang praktis. Jawa 42 Bobber Black Mirror baru dibanderol dengan harga sekitar Rp41 Jutaan. Jawa Motorcycles telah membuka pemesanan 42 Bobber Black Mirror di seluruh diler Jawa di India. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here