WD-40 Hadirkan Teknologi Smart Straw di Mandalika GPHub

0

WD-40 Teknologi Smart Straw

Kemasan WD-40 Multi Use Product Smart Straw 412 ml melengkapi kemasan kaleng aerosol sebelumnya, kaleng classic, dan bulk untuk kebutuhan industri. Smart Straw mengedepankan kepraktisan karena kepala sprayer-nya untuk penerapan ganda, baik spray terarah atau menyebar. Pengguna hanya tinggal melipat nozzle dan langsung semprot sesuai kebutuhan, tak perlu lepas-pasang straw warna merahnya.

Menurut rilisnya, produk diklaim mengutamakan juga keselamatan dan kesehatan. Sebab, menggunakan CO2 sebagai aerosol pelontar yang tidak mudah terbakar saat terkena percikan api. Pada sisi kesehatan, WD-40 tidak mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kesehatan.

Nicko Wirya Perdana selaku Chief of Vision (CoV) PT Bersamakita Karya Trinimandiri menyatakan, “MotoGP Indonesia akan digelar di Mandalika menjadi momen WD-40 menampilkan produk berkaitan dengan para pengguna otomotif khususnya para pecinta sepeda motor di Indonesia. Produk andalan kami adalah WD-40 Multi Use Product 412ml Smart Straw, yang memudahkan penggunanya saat pengaplikasiannya. Seperti MotoGP yang membutuhkan kecepatan, ketepatan, dan kemudahan.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here