Adira Festival 2023 Surabaya, Hadirkan Hiburan Hingga Kuliner Jepang dan Korea

0

Adira Festival 2023 Surabaya

Aktivitas lain yang juga dihadirkan antara lain: bazaar kriya, fesyen, tarian daerah, fun walk, fun bike, parade budaya, zumba, booth recruitment, dan Adira Fansumer Merchandise. Guna menambah kemeriahan, khusus di Surabaya dihadirkan beberapa aktivitas seperti: siraman rohani oleh Gus Han yang diikuti 500 jamaah, pentas musik lokal dari Fake Dopp serta Rastamaniez, pertunjukan Ludruk the Luntas, festival kuliner jepang, korea & nusantara, hingga cosplay matsuri yang terdiri dari anisong competition, coswalk, cosplay competition, dance & band performance. Semua ini bisa diikuti secara gratis.

Puncak acara Adira Festival yaitu konser musikaria yang menampilkan musisi nasional seperti Budi DoReMi dan Armada. Pelaksanaan konser pada hari Sabtu, 9 September 2023.

Saat event berlangsung, pengunjung bisa mendatangi Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru atau bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan Moservice (ganti oli). Di Adira Expo, pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik. Untuk pengajuan motor baru akan diberikan cashback adirapoin 250 ribu, cashback trade in melalui momotor atau adiraku sebesar 750 ribu adirapoin, instant approval, dan subsidi green financing senilai 2,5 juta. Khusus pengajuan motor bekas akan mendapatkan voucher aksesoris motor senilai 350 ribu, free gimmick helm atau box motor, dan free asuransi mesin selama 6 bulan.

Adira Festival dapat terlaksana berkat dukungan dan kolaborasi dari berbagai mitra seperti: Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI) melalui Festival Kreatif Lokal, VIVA Group sebagai media partner dan penyelenggara event, Jakcloth sebagai penyelenggara event bazaar fesyen, Bank Danamon, Zurich Asuransi Indonesia, dan Adira Finance Syariah. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here