Ikut Kompetisi Foto Selfie Bisa Nonton MotoGP

1
Yamaha_Kompetisi_Selfie_IIMS_2016
Kompetisi selfie Yamaha di IIMS 2016 berhadiah nonton MotoGP Malaysia. Foto: YA

Jakarta (naikmotor) – Dua ikon rider Movistar Yamaha MotoGP ternyata ikut ramaikan Indonesia International Motor show (IIMS) 2016. Hanya saja Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo bergaya tangan membentuk huruf ‘Z’ berupa cutting board saja bukan wujud aslinya di booth Yamaha.

Maksudnya, Yamaha Indonesia mengajak pengunjung IIMS 2016 untuk mengikuti Z selfie competition. Dengan syarat, Anda cukup berfoto heboh sembari bergaya “Z” seperti Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo. Kemudian, upload ke Instagram dan Twitter pribadi dan sertakan nama lengkap berikut hastagh #zagoanselfie #iims #kota.

Acara narsis bareng Yamaha Mio Z ini akan dimulai besok (8 April 2016) sampai 17 April 2016. Ajang serupa juga bakal dilanjutkan ke area dealer Yamaha terpilih pada 18 April-30 Juni 2016.

Tapi, untuk kawasan dealer formatnya sedikit berbeda dengan tetap memberikan hastagh #zagoanselfie #namadealer #kota.

Pemenang terpilih akan mendapatkan grand prize nonton MotoGP Sepang, Malaysia (Oktober 2016). Tenang, PT YIMM juga menyediakan hadiah bulanan selama berlangsungnya Z selfie competition ini.

“Kami ignin memberikan surprise di IIMS ini dimana pengunjung bisa melihat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo (cutting board) bergaya Z. Motor-motor baru yang diluncurkan tahun ini pun ikut mejeng. Silahkan datang ke booth Yamaha,” kata Mohammad Masykur, Assistant GM Marketing PT YIMM. (Rls/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY