GIIAS 2023 Surabaya, Hadirkan Model Baru dari 7 Merek Sepeda Motor

0

GIIAS The Series 2023 Surabaya, Hadirkan banyak Merek segini harganya

Menurutnya peningkatan jumlah merek yang berpartisipasi pada penyelenggaraan GIIAS Surabaya tahun ini menjadi bukti pentingnya Jawa Timur sebagai daerah perkembangan sektor industri otomotif di Indonesia. Selain itu, penyelenggaraan GIIAS Surabaya selalu menjadi salah satu perhatian pemerintah, karena kontribusinya dalam mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia. 

Tahun ini GIIAS Surabaya akan menghadirkan jumlah merek kendaraan bermotor terbanyak dalam kurun empat tahun terakhir, sebanyak total 23 merek. Di antaranya adalah 16 merek roda empat. Serta 7 merek dari kendaraan roda dua; Gova, Piaggio, Vespa, Aprilia, Moto Guzzi, Royal Enfield dan United E-Motor.

Berikut adalah harga tiket GIIAS 2023 untuk pembelian secara onsite dan online. Untuk pembelian tiket onsite, pada saat weekdays adalah Rp 30 ribu, pada weekend seharga Rp 40 ribu. Sedang untuk pembelian tiket secara online GIIAS 2023 pada aplikasi Auto360, untuk weekdays adalah Rp 20 ribu, pada weekend seharga Rp 30 ribu. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here