OnePrix Ronde 4 Sentul: Pembuktian Alfi Husni dan Performa Andi Gilang

0
Podium Op1 di OnePrix 2023 putaran keempat di Sentul Karting. Foto: Ohlins

NaikMotor – Putaran keempat OnePrix 2023 di Sentul Karting mentasbihkan Alfi Husni sebagai double winner di kelas bergengsi OP1 setelah kembali memenangi race kedua, Minggu (17/9/2023). Hasil ini menempatkan Alfi di pemuncak klasemen OP1`menggeser Hafid.

Pada race dua kelas Expert OP1, Alfi Husni  Yamaha Yamalube Ziear ARL RBT34 The Strokes55 kembali menunjukan taringnya sebagai pembalap yang patut diperhitungkan. Pada race dua, Alfi Husni tampil ngotot dengan dibayangi Andi Gilang dari ART Yogya setelah Hafid harus keluar trek akibat kerusakan teknis. Penggunaan shockabsorber dari Ohlins di motornya turut mengantarkan Alfi melaju ke depan dengan stabil. Ternyata, tiga peraih podium race kedua di kelas OP1 juga menggunakan shocks dari Ohlins.  Hasil ini pun membuat Alfi menyodok sebagai pemuncak klasemen dengan 153 poin menggeser Hafid di posisi kedua dengan 144 poin.

Persaingan di kelas OP1 race 2 Oneprix Sentul 2023. Foto:Didit Luvo

 “Tentu senang dengan keberhasilan double-winner kali ini. Dengan kondisi ini, saya harus tetap fokus dan berusaha tampil sebaik mungkin di setiap balapannya. Seperti yang kita lihat, saya menghadapi berbagai macam karakter pembalap di lintasan dan itu memberikan saya Pelajaran penting tentang bagaimana menghadapi lawan dengan karakter berbeda,” kata Alfi Husni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here