Sirkuit Mandalika Ditutup untuk Persiapan Jelang MotoGP 2023

0
Perbaikan di Sirkuit Mandalika jelang MotoGP 2023. Foto: MGPA

NaikMotor – Persiapan jelang MotoGP 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit terus dilakukan oleh pihak MGPA. Bersama  co-promotor Dyandra&co, mereka menggenjot penjualan tiket termasuk penutupan sirkuit untuk kesiapan teknis.

PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) mengumumkan secara resmi bahwa mulai Senin (18/9/2023) Sirkuit Mandalika ditutup untuk segala kegiatan umum seperti track daym track walk serta kunjungan lainnnya. Di bagian sirkuit, MGPA akan melakukan berbagai persiapan seperti pengerokan dan pengecatan kerb, pemasangan sensor untuk area track-limit yang baru sesuai permintaan FIM berhubungan dengan timing system.

Sirkuit Mandalika ditutup jelang MotoGP 2023

Jelang MotoGP 2023 ,sejak tanggal 16 September, MGPA mulai melakukan proses pengecatan di beberapa kerb dan run-off area, dengan jumlah total seluas 27.381 meter persegi.Tahap pertama dari proses pengecatan ini adalah pelepasan cat lama yang sudah memudar di beberapa kerbs dan run-off area hingga bersih. Setelah itu dilakukan penyiraman dengan air bertekanan tinggi lalu dikeringkan untuk mempersiapkan dasar permukaan pengecatan ulang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here