InaRI Expo 2023, Banyak Hadir Inovasi juga Kendaraan Listrik

0

InaRI Expo 2023, Banyak Hadir Inovasi juga Kendaraan Listrik

“Guna mendorong perkembangan teknologi dan inovasi untuk Indonesia Emas 2045. InaRI menjadi tempat dimana inovasi tersebut dapat langsung mengenalkannya kepada masyarakat luas,” lanjut Kepala Pimpinan BRIN.

Pada pameran InaRI 2023 lebih mengenalkan inovasi industri kendaraan listrik dari berbagai umkm novatif, yang diikutin 121 exhibitor. Pameran yang diusung guna pengenalan inovasi ini, dibuka untuk umum dan gratis. hanya dengan registrasi pada halaman resmi InaRI EXPO.

UMKM kendaraan listrik yang hadir dan didukung oleh BRIN, Seperti Elektrik Rakyat Indonesia (ERI) dengan memamerkan kendaraan listrik karya sendiri mulai dari rangka hingga dinamo listrik. Juga dihadiri Kosmik Indonesia dan MotoRiz, serta produsen sepeda motor listrik seperti Honda, Alva dan Selis.

Selain pameran inovasi, pengunjung dapat mencoba berbagai kendaraan listrik pada zona test ride dan test drive. dengan exhibitor yaitu; Wuling Airev (mobil), untuk sepeda motor, Polytron Fox R Electric, PLN dan MotoRiz (motor-motor konversi), Power Ace Triex, Alva One. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here