IMOS Digelar Tiap Tahun, untuk 2023 Jadi IMOS+

0
IMOS+ 2023
Sepeda motor listrik di IMOS 2022

”Kami berharap IMOS+ akan menjadi wadah yang dapat memberikan informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru dan pendorong capaian industri sepeda motor Indonesia di setiap tahun,” ujar Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial, AISI.

Selain itu, sambutan luar biasa dari pengunjung IMOS lalu juga menjadi alasan AISI menyelenggarakan IMOS+ di lokasi baru, di ICE BSD-City, Kab. Tangerang. Ada harapan dari pengunjung agar pameran dapat mengakomodasi permintaan lahan kegiatan outdoor bagi para peserta maupun komunitas sepeda motor.

”AISI ingin memanjakan para pengunjung dengan berbagai kegiatan pendukung selama pameran sehingga terbangun kedekatan industri sepeda motor dengan konsumennya. Karena itu, tempat penyelenggaraannya pun disesuaikan untuk memberikan kenyamanan lebih untuk peserta dan pengunjung,” ujar Sigit.

Penyelenggaraan IMOS+ ini mendapat sambutan hangat dari para produsen sepeda motor yang sebelumnya berpartisipasi pada IMOS tahun lalu. Sigit mengungkapkan selain lima anggota AISI, para produsen sepeda motor berbasis listrik dan produk-produk aftermarket juga bersiap hadir pada gelaran IMOS+ tahun ini.

IMOS+ 2023

Bersamaan dengan IMOS+ akan berlangsung MotoBuilt Fest 2023, untuk mengakomodir sisi kultur sepeda motor. Motobuilt menghadirkan kontes modifikasi, dan aktivitas kreatif bersepeda motor lainnya. Motobuilt berlangsung 28-29 Oktober. (Rls/NM)

IMOS+ 2023
Aksesori dan helm di IMOS 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here