Cedera di MotoGP India, Alex Marquez Absen hingga Mandalika

0

Disarankan oleh para dokter ahli, Alex Marquez harus menjalani pemulihan di rumah kedua bagi tim yang kebanyakan didukung oleh brand Indonesia seperti Federal Oil, Wonderful Indonesia, dan lainnya yakni di MotoGP Mandalika, pada 13-15 Oktober 2023. “Sayang sekali tak banyak yang bisa diungkapkan. Kecelakaan yang tidak bisa dielakkan dan kita menanggung konsekuensinya. Saya harus beristirahat untuk beberapa hari dan berharap bisa kembali balapan di MotoGP Indonesia. Sayang sekali cedera ini terjadi di waktu yang tak tepat musim ini. Namun kami akan melakukan yang terbaik untuk pulih dan siap bertandang ke Lombok.”

Sedagkan rekannya,  Fabio Di Giannantonio atau Diggia akan start dari posisi ke-13 dan saat balapan di sesi Sprint Race  hanya berada di posisi ke-10. “Saya sangat kecewa karena bisa kompetitif di balapan tapi latihan Sabtu pagi kurang beruntung di kualifikasi dan kemudian kehilangan waktu saat di lintasan lurus, mungkin lebih dari apa yang didapat saat lewati kesulitan,” ujar Diggia.

“Kami kompetitif dan nyaman di atas motor, namun seperti masih ada kekurangan yang di balapan nanti pasti akan semakin rumit. Ditambah lagi bahu masih belum fit 100 persen. Hari ini saya memilih balapan tanpa pereda nyeri karena tidak terasa terlalu sakit,” yakin penunggang Ducati Desmosedici GP22. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

*