Produk Pelumas Baru Aspira Buat Semua Sepeda Motor Terkini

0
Aspira oil
Aspira oil untuk sepeda motor. Foto: istimewa

NaikMotor – Salah satu brand PT Astra Otoparts, Aspira menghadirkan pelumas baru. Aspira Oil itu tersedia untuk sepeda motor modern.

Aspira oil menjadi produk baru di brand Aspira yang selama ini menyediakan suku cadang berkualitas setara OEM. Acara peluncuran Aspira Oil disaksikan oleh toko-toko dan semua jaringan distributor di seluruh Indonesia.

Peluncuran secara hybrid itu dihadiri oleh Direktur Astra Otoparts Tujuh Martogi Siahaan di Kelapa Gading, Jakarta (22/9/2023).

Perekonomian yang membaik setelah pandemi salah satunya ditandai dengan semakin meningkatnya mobilitas masyarakat. Mobilitas ini tentu perlu didukung dengan kondisi kendaraan yang prima, salah satunya lewat pemilihan pelumas yang tepat.

Pelumas berfungsi sebagai peredam gesekan di dalam ruang mesin dan pendingin bagi mesin kendaraan. Sehingga memastikan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Kesalahan dalam pemilihan pelumas dapat mengakibatkan bahan bakar menjadi boros dan mesin gampang panas.

“Kehadiran Aspira Oil bukan hanya melengkapi jajaran produk Aspira, namun kami memformulasikannya dengan mendengarkan kebutuhan konsumen kami akan pelumas berkualitas,” tutur Martogi.

Baca Juga: Aspira di GJAW x Lifestyle 2023 Hadirkan Diskon Sampai 25%

Aspira oil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here